25 Rabi I 1439 :: 13 December 2017

Nasehat tentang Bahaya Pesan Berantai “Penjaga Kubur Nabi”

Diposting : 19 Muharram 1436 H / View : 3524x Tags: ,

Nasehat tentang Bahaya Pesan Berantai "Penjaga Kubur Nabi"Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam untuk nabi kita Muhammad serta bagi yang berloyalitas dan mengikuti petunjuk beliau.

Sesungguhnya banyak pertanyaan yang terkait dengan pesan singkat multimedia di handphone yang berisi wasiat-wasiat dari peringatan dan dzikir dengan format dan karakter tertentu dan pada waktu yang tertentu, juga didorong untuk membacanya dan menyebarkannya kepada teman-teman. Dan bagi yang mengirimkannya dengan jumlah tertentu dari teman-temannya akan (dijanjikan) mendapatkan imbalan dan upah serta kebaikan dunia dan akhirat dengan balasan yang banyak. Dan bagi yang tidak menyebarkannya, maka ia mendapatkan dosa dan hukuman di dunia dan kelak di akhirat.

Dan diantara yang tersebar itu adalah penyebaran khurafat dari mimpinya Syaikh Ahmad si pemegang kunci kamar kuburnya Nabi shallallâhu ‘alaihi wa sallam.

Menghadapi masalah seperti itu, maka kita berikan peringatan bahwasanya dengan menerima surat-surat/pesan-pesan seperti itu, dan mengamalkannya juga menyebarkan dan membagikannya itu semua teranggap sebagai perbuatan mengedarkan kebatilan dan menyebarkan khurafat serta teranggap sebagai perbuatan tolong menolong dengan para pelaku khurafat dan pendusta.

Maka, kepada setiap pihak yang sampai padanya surat ini agar tidak membenarkan hal tersebut dan memperingatkan orang lain dari surat tersebut dan dari para pelaku yang berperan di balik itu semua, karena mereka itu adalah musuh sunnah dan umat. Jika mereka (dapat) bersembunyi di balik perangkat (HP dan sejenisnya; -penj.), namun mereka tidak akan pernah bisa bersembunyi dari Allah Ta’âlâ.

Shalih bin Fauzan al-Fauzan

Anggota Lembaga Kumpulan para Ulama’ Kibar

[Sumber: http://alfawzan.af.org.sa/node/2348]

Subscribe

Ikuti terus manfaat di Alfawzan.Net dengan berlangganan artikel via email dibawah ini. Jangan lupa cek email Anda untuk menyetujui layanan ini.